Artikel tentang Kumpulan Dialog Lucu Singkat...

Kumpulan Dialog Lucu Singkat

loading...

Kumpulan Dialog Lucu Singkat
Humor yang Lucunesia sajikan kali ini adalah dialog lucu yang sangat singkat, tidak bertele-tele, bahkan ada yang cuma dua kalimat saja. Terdiri dari berbagai situasi dan tema. Bagi yang lagi galau, stres karena ada masalah, salah satu cara mengatasinya adalah dengan membaca humor. Humor bisa bikin bahagia. Tapi, juga bisa bikin sakit kalau menyinggung. Tapi, humor yang Lucunesia hadirkan pada post ini humor yang ringan saja.

Meski cuma dialog singkat, tapi gue ada kesusahan dalam menyusun ini. Tapi, kalo hasilnya ternyata menurut pembaca nggak lucu, gue sih nggak papa, yang penting dibaca. Kalau mau baca humor lainnya, di web ini juga ada naskah stand up comedy.

Berikut ini kumpulan dialog lucu singkat.

CCTV
K: Dulu uang Rp100 ke toko bisa dapet macem-macem.
C: Kalo sekarang?
K: Sekarang mah permen juga belum tentu dapet.
C: Kenapa ya?
K: Soalnya sekarang banyak CCTV.

Kecoa
+: Saya tidak terima. Kenapa kuah bakso ini banyak lalatnya?
-: Maaf, Pak. Kami kehabisan kecoa.

Salah Sambung
+: Halo? Ini salah sambung ya?
-: Kok tau?

Nangis
H: Kenapa lo? Kayaknya abis nangis ya?
E: Ya. Habis baca buku.
H: Buku apa?
E: Buku tabungan.

loading...

Aku Cinta Kamu
M: Aku mau tanya sesuatu sama kamu.
N: Apa?
M: Aku cinta kamu…
N: Maaf, aku gak bisa nerima cinta kamu.
M: Aku belum selesai. Aku cuma mau tanya “aku cinta kamu” bahasa Inggrisnya apa.

Isi Pulsa
A: Bang, ini cara isi pulsanya gimana ya?
B: Mana HP-nya?
A: Nih.
B: Itu kalkulator.

Layar Sentuh
S: Indonesia memang hebat. Warung aja udah ada yang pake teknologi layar sentuh.
T: Contohnya?
S: Coba lu pergi ke warteg, tinggal tunjuk kaca, pilih makanan yang mana.

Sakit
Dokter: Sus, pasien yang di ruangan ini mana?
Suster: Sudah saya suruh pulang?
Dokter: Kenapa?
Suster: Kasihan Dok, dia lagi sakit.

Cat
+: Ada kucing anggora nggak?
-: Maaf, ini toko material.
+: Kok di luar tulisannya toko cat?

Teman Nobita
+: Kamu siapa?
-: Sasuke.
+: Oh, yang temennya Nobita itu ya?
-: Itu Shizuka -_-.

Bagaimana? Lucu nggak? Kasih komentar ya. Kalo kalian mau nambahin juga boleh. Yang singkat-singkat aja ya.

loading...

Incoming search terms:

  • kesan pesan singkat
  • pesan kesan lucu
  • Download video mesum anak sekolah
  • download video lucu bahasa jawa
  • naskah monolog singkat pendek
  • kata kata kesan dan pesan singkat
  • contoh dialog debat
  • Kesan dan pesan singkat
  • kultum terbaik dan lucu
  • download video coc bahasa jawa
Kumpulan Dialog Lucu Singkat | Admin | 4.5