Artikel tentang Kumpulan Pertanyaan Lucu, Konyol, Aneh, Kocak...

Kumpulan Pertanyaan Lucu, Konyol, Aneh, Kocak

Pertanyaan-pertanyaan lucu dalam post ini bukan tebak-tebakan lucu pada umumnya. Gue juga nggak kasih jawabannya. Kalian jawab sendiri aja. Pertanyaannya juga konyol dan bisa bikin kesel. Kalau kalian tau jawabannya, silakan jawab. Tapi tolong, jangan jawab pakai pensil 2B, karena ini bukan ujian. Isi saja kolom komentar di bawah kalau kalian mau jawab.

Kalo kesulitan jawab, coba tanya ke Cak Lontong.

Kenapa sih kalo maju harus ke depan?

Kenapa ada orang yang takut kegelapan tapi kalo tidur tetep merem?

Kenapa sih kalau haus pengen minum? Kenapa nggak makan aja kan makan bikin kenyang?

Ada nggak merk mi goreng yang cara masaknya beneran digoreng bukan direbus?

Kenapa langit nggak bisa buat renang padahal warnanya sama-sama biru?

Berapa volume kantong Doraemon?

Kenapa jempol tangan kanan ada di sebelah kiri dan jempol tangan kiri ada di sebelah kanan?

Kenapa Songe Bob warnanya kuning?

Kenapa nggak bisa nge-tweet di Facebook?

Gimana jadinya kalo ada burung yang takut ketinggian?

Kenapa kalo mudik pakai pesawat terbang nggak pernah macet?

Kenapa dinamakan es batu padahal nggak ada batunya?

Kalau minum itu pakai gelas, air, tangan, atau mulut?

Telur sama ayam lebih enak mana?

Kenapa pengemudi kapal selam nggak takut kapalnya tenggelam?

Bola itu bulat, tapi kok nggak kotak ya?

Kenapa disebut lampu merah padahal ada warna orange dan hijau juga?

Kenapa gak kenapa-kenapa?

Kenapa gambar animasi bergerak kalau di-print nggak gerak?

Buah apa yang kulitnya kuning isinya pisang?

Jemuran kan kalo hujan diangkat takut basah. Kenapa genteng rumah nggak sekalian diangkat?

Kenapa kalo libur sekolah pengennya berangkat, kalo berangkat pengennya libur?

Gimana cara makan bubur pakai sumpit?

Sapi apa yang kakinya empat?

What artinya apa?

Hewan apa yang bunyinya meong tapi mukanya kayak kucing?

Burung kan terbang karena punya sayap. Kenapa ayam nggak bisa terbang padahal punya sayap?

Kenapa kalo difoto sambil teriak, hasil fotonya nggak ada suara teriakannya?

Saat orang ngomong “takut ada apa-apa”, apa-apa itu apa ya?

Kalo toko buka 24 jam, kenapa ada pintunya?

Kenapa kalo lagi lapar main game nggak terasa lapar?

Udah ah segini aja. Kalau kalian nggak mau jawab, tapi justru malah mau tanya, silakan tanya aja. Tapi, gue belum tentu mau menjawab.

Incoming search terms:

  • pertanyaan konyol
  • tebak tebakan cak lontong di wib
  • pertanyaan WIB
  • pertanyaan cak lontong
  • tebakan lucu cak lontong
  • pertanyaan di WIB
  • pertanyaan kocak
  • tebak tebakan cak lontong
  • pertanyaan aneh
  • pertanyaan cak lontong wib
Kumpulan Pertanyaan Lucu, Konyol, Aneh, Kocak | Admin | 4.5